Zlatan Ibrahimovic MU 03/2018

Nasib Zlatan Ibrahimovic Di Manchester

Zlatan Ibrahimovic MU 03/2018


Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengaku pergi dari MU karena gagal di Liga Champions setelah kalah dari club liga Spanyol yaitu Sevilla.

Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic diklaim mengakhiri kebersamaan dirinya dengan Manchester United karena tim asuhan Jose Mourinho itu mengalami kegagalan di Liga Champions.

Pekan lalu United mengumumkan bahwa Ibrahimovic bakal meninggalkan klub dan tak lama berselang, klub Major League Soccer, LA Galaxy mengkonfirmasi kedatangan pemain 36 tahun tersebut.

Kembali bermain sejak November lalu usai lama absen karena cedera, Ibrahimovic kesulitan mendapat kesempatan turun dari Mourinho.

Menurut dokter yang menangani cedera lutut Ibrahimovic, Dr Freddie Fu Ho-Kueng, pemain asal Swedia itu pergi dari Old Trafford karena United disingkirkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

“Ibrahimovic dan pelatih memiliki hubungan baik. Ia menyukai Manchester United, ia pahlawan sebelum cedera. Rencana dia adalah melihat apakah bisa kembali dan memenangi gelar lebih banyak, terutama Liga Champions,” ujar Dr Freddie kepada South China Morning Post.

“Setelah United dikalahkan Sevilla, saya pikir keputusan dia, menurut saya, mungkin karena itu. Itu perasaan saya. United juga tak bisa mengejar Manchester City di Premier League. Mungkin mereka bisa memenangi Piala FA yang tentu bagus tapi tak sebagus Liga Champions,” tambahnya.

“Ia sudah memenangi setiap gelar bergengsi. Sayangnya mereka kalah dari Sevilla. Saya pikir ia akan bertahan lebih lama, tapi ia tak memberitahukan hal tersebut pada saya,” tandasnya.

Meski selalu meraih gelar bersama klub yang pernah ia perkuat, akan tetapi hingga kini Ibrahimovic memang belum pernah sekalipun merengkuh trofi Liga Champions dalam kariernya.


w88.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.