MU kalah dari Spurs

Manchester United Kalah Dari Tottenham Hotspur

MU kalah dari Spurs

Hasil pertandingan big match antara Manchester United vs Tottenham Hotspur pada lanjutan English Premier League.

Manchester United dan Tottenham Hotspur masing-masing telah menang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertemuan terakhir, dan Setan Merah belum pernah kalah dari Spurs sejak Januari 2014.

Laga yang digelar di stadion Old Trafford tanggal 28-8-2018 yang merupakan markas tim yang berjuluk Red Devils tersebut ternyata harus mengakui keunggulan tim tamu. Manchester United kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor yang cukup telak 0-3.

Jalannya pertandingan

pada babak pertama berlangsung kurang lebih seimbang dengan penguasaan bola untuk kedua kubu 53% berbanding 47%.

Tapi tak ada gol sepanjang paruh pertama, meski ada dua tembakan tepat sasaran untuk tuan rumah dan satu untuk tim tamu. Yang mencolok mata adalah terjadi enam serangan off target bagi Manchester United selama 45 menit pertama.

Menit ke-16 Romelu Lukaku memperoleh peluang terbaiknya, menembak dari dalam kotak ke arah gawang lawan, tapi bola meleset ke sisi gawang Lloris.

Pada menit ke-33 Paul Pogba yang sedang dalam mood terbaiknya menembak dari batas kotak penalti dan menghasilkan tembakan yang seharusnya sudah masuk ke gawang, tapi kiper Hugo Lloris terbang untuk menepis bola keluar. Mentalitas juara dunia dibawa pulang ke Tottenham.

Di awal babak kedua ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit, terjadi dua gol beruntun bagi tim tamu. Yang pertama merupakan sebuah sepak pojok. Berawal dari tendangan keras dan terukur yang dilakukan oleh pemain Hotspur, Kieran Trippier yang disambut tandukan kepala Harry Kane. Tidak keras, tapi melambung ke tiang jauh dan masuk ke gawang yang dijaga Kiper David De Gea yang cuma bisa melongo.

Cuma berselang beberapa belas detik, gol kedua terjadi bagi Tottenham Hotspur. Kali ini Christian Eriksen secara cerdik melepaskan diri dari pengawalan dan mengambil bola di sisi kanan lapangan permainan, sebelum menerobos masuk ke dalam kotak penalti dan mengirim bola silang ke arah Lucas Moura. Ia menyambar bola pada kesempatan pertama dan gol, skor 0-2 untuk keunggulan Hotspur.

Setelah unggul 0-2 permainan menjadi lebih tenang dan Spurs mencoba bertahan lebih kuat seperti babak pertama, sementara Manchester United berkembang kian dominan di lapangan tengah. Dan ketika semua orang yakin bahwa skor pertandingan akan usai 0-2, Lucas Moura sekali lagi mengejutkan dengan gol ketiganya pada menit 83, dan Tottenham pun semakin yakin mampu meraih poin penuh. Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan.

Skor akhir: MU 0-3 Tottenham

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Shaw, Herrera, Matic, Fred, Lingard, Pogba, Lukaku.
Cadangan: Grant, Lindelof, Young, McTominay, Fellaini, Rashford, Sanchez.
Tottenham: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Dier, Dembele, Lucas, Alli, Eriksen, Kane.
Cadangan: Vorm, Davies, Aurier, Sanchez, Winks, Lamela, Llorente.

Bagaimana dengan nasib Jose Mourinho setelah kekalahan ini, ikuti terus beritanya hanya di:

best soccer prediction

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.