Awal musim yang buruk bagi Mourinho

Pemain MU Ingin Mourinho Dipecat Digantikan Zidane

Awal musim yang buruk bagi Mourinho

Hasil pertandingan Manchester United yang kurang bagus di EPL membuat posisi Jose Mourinho sebagai pelatih menjadi tak menentu.

Suasana di kamar ganti klub Liga Inggris Manchester United mulai ramai dengan desas-desus dipecatnya pelatih Jose Mourinho dan akan datangnya Zinedine Zidane sebagai calon penggantinya.

Beberapa pemain bintang The Red Devils dilaporkan sudah mulai membahas kemungkinan Zidane datang untuk menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford, setelah penampilan buruk yang dialami klub berjuluk Setan Merah diawal musim Liga Primer.

Sejumlah pemain Manchester United mengharapkan mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu agar secepatnya dipecat, dengan banyak yang yakin bahwa pemecatan sang pelatih akan dilakukan jika mereka kalah di tangan Burnley pada hari Minggu (2/9) nanti.

Mourinho telah mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di Liga Inggris, yakni dari Brighton dan Tottenham Hotspur. Sebagai akibatnya Setan Merah kini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen English Premier League.

Sejumlah pemain The Red Devils percaya jika Mourinho akan segera dipecat dan mereka secara terbuka berbicara tentang kemungkinan datangnya mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Para pemain bintang Manchester United mengatakan bahwa Jose Mourinho akan segera pergi,” kata seorang sumber kepada Daily Mail. “Beberapa orang berpikir bahwa Mourinho akan dipecat jika kalah atas Burnley dan yang lain tidak yakin, dia akan bertahan hingga September nanti.”

“Kami sudah pernah melihat suasana seperti ini sebelumnya dan persis sama. Klub akan mengatakan mereka mendukung Jose, tetapi kami semua melihat nasib yang menimpa Louis van Gaal.”

“Para pemain sudah berbicara tentang kemungkinan Zidane akan datang ke Old Trafford.”

CEO Ed Woodward dan jajaran direksi Manchester United secara terbuka masih mendukung Mourinho, tetapi dia berada di bawah tekanan yang sangat luar biasa untuk mencatatkan kemenangan setelah kekalahan 3-0 yang memalukan saat menjamu Spurs.

Mourinho memang belum sampai kehilangan kepercayaan dari para pemainnya, namun semangat skuadnya merosot drastis setelah Setan Merah mengalami awal musim yang terburuk di Liga Inggris dalam 26 tahun terakhir ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.