MU Kalahkan Madrid

Tur Pramusim MU Berakhir Dengan Kemenangan

Manchester United mengalahkan Real Madrid 2-1 di Miami dan berhasil menutup tur pramusim mereka di USA dengan kemenangan.

MU Kalahkan Madrid

Alexis Sanchez mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa Manchester United memimpin 2-1 sebelum turun minum. Pemain asal Chile itu memanfaatkan umpan silang Matteo Darmian untuk mencetak gol pembuka di menit ke-18, dan memberikan assistnya kepada Ander Herrera untuk mencetak gol kedua sembilan menit kemudian usai mendapat umpan dari Juan Mata.

Real Madrid membalas satu gol di penghujung babak pertama melalui Karim Benzema yang berhasil meneruskan umpan silang Theo Hernandez. Baik Real Madrid maupun Manchester United tak mampu menambah gol di babak kedua, hingga membuat The Red Devils memenangkan pertandingan pramusim pertama mereka dalam 90 menit. Los Blancos tampil lebih dominan, tetapi skuad asuhan Jose Mourinho mampu mempertahankan kemenangan di Stadion Hard Rock.

Setan Merah akan menghadapi pertandingan persahabatan terakhir melawan Bayern Munchen pada Senin (6/8) mendatang, sebelum membuka musim baru Liga Inggris mereka melawan Leicester City pada tanggal 11 Agustus 2018.

Bos Setan Merah telah mengungkapkan rasa frustrasinya di Amerika karena kurangnya aktivitas transfer klub musim panas ini. Meski demikian, pelatih berusia 55 tahun itu masih yakin akan mendatangkan setidaknya satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya yakin saya akan mendapatkan satu pemain lagi, tapi saya pikir saya tidak akan mendapatkan dua pemain,” kata Mourinho kemarin.

“Di setiap pramusim terjadi hal yang sama dengan setiap klub, yaitu bahwa manajer selalu menginginkan lebih,” tambahnya.

“Ini sifat kami, Anda selalu ingin lebih banyak untuk tim Anda, tetapi kemudian keputusan klub berbeda dan biasanya Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan, di mana itu terjadi sepanjang karier saya. Jadi, jika saya mendapatkan satu pemain sampai jendela transfer ditutup, itu bagus,” tandas Mourinho.


Atletico Madrid Rekrut Santiago Arias dan Pinjamkan Sime Vrsaljko ke Inter Milan.

Vrsaljko ATM

Sementara itu Atletico Madrid telah resmi mendatangkan bek kanan asal Kolombia Santiago Arias dari juara Liga Belanda PSV Eindhoven untuk menggantikan Sime Vrsaljko yang telah dipinjamkan ke Inter Milan.

“Atletico Madrid dan PSV Eindhoven telah mencapai kesepakatan untuk mentransfer Santiago Arias ke klub kami. Sang bek kanan menjadi pemain baru Atletico setelah menandatangani kontrak untuk lima musim mendatang,” demikian pernyataan resmi Atletico Madrid, Selasa (31/7).

Santiago Arias 26 tahun, bergabung dengan PSV pada 2013 lalu setelah dua tahun memperkuat Sporting Lisbon di Portugal dan memenangkan gelar Eredvisie tiga kali. Ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Belanda pada musim terakhirnya. Arias bermain sebagai starter dalam empat pertandingan Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 yang lalu.

Perekrutan Arias ini diumumkan bersamaan dengan kesepakatan peminjaman dengan Inter Milan untuk bek kanan asal Kroasia, Sime Vrsaljko yang juga tampil mengesankan di Rusia. Di ajang Piala Dunia 2018 yang baru lalu, Sime Vrsaljko masuk Starting XI enam kali dari tujuh pertandingan Kroasia dalam perjalanan mereka ke final Piala Dunia, di mana akhirnya mereka kalah 2-4 dari Prancis.

“Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, bergantung pada usainya formalisasi dokumen dan tes medis, untuk kesepakatan peminjaman Sime Vrsaljko,” lanjut pernyataan Atletico.

“Setelah dua musim membela klub kami, di mana dia telah menunjukkan bakat dan pengorbanannya, kami ingin mengucapkan semoga dia beruntung di era barunya bersama Inter, yang memiliki opsi untuk membelinya,” tambahnya.

Juara bertahan Liga Europa, Atletico Madrid, saat ini sedang menjalani tur pramusim di Singapura dan akan memainkan Piala Super Eropa melawan rival sekotanya yakni Real Madrid, di ibukota Estonia, Tallinn, tanggal 15 Agustus mendatang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.