Zinedine Zidane

Real Madrid Siap Hancurkan Bayern Munchen

Zinedine Zidane


Bayern Munchen dipastikan akan menghadapi tekanan yang sangat besar saat mereka bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melawan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Real Madrid saat ini sedang mempersiapkan skenario ‘neraka’ untuk mengintimidasi Jupp Heynckes dan para pemain Bayern Munchen, saat Los Blancos keluar untuk memenangkan Liga Champions mereka di leg kedua semifinal, dan melaju ke final untuk melawan pemenang antara Liverpool atau AS Roma.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah meminta punggawanya untuk bermain tidak seperti sebelumnya, dan juga meminta para suporter memainkan peran mereka. “Kami punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan, dan menjadikan pertandingan terbaik yang akan kami lalui. Inilah pertandingan tahun ini,” tandas Zinedine Zidane kepada wartawan usai pertandingan melawan Leganes akhir pekan kemarin.

Zidane tahu benar, Bayern Munchen akan keluarkan semua senjata mereka karena tertinggal di leg pertama. Itulah yang paling ditakutkan Zidane jelang laga ini. “Saya harap, itu akan menjadi malam yang hebat di Bernabeu,” tandas Zidane.

Pesan dari klub sudah jelas. Mantan penjaga gawang Madrid, Iker Casillas, kabarnya juga ingin datang dan memberikan dukungannya dari tribun penonton, saat Madrid menjamu Bayern Munchen nanti.

“Kami berharap, banyak orang yang akan mendukung mereka, seperti yang pernah dilakukan para suporter saat Madrid hadapi Juventus,” ujar Zidane.

“Malam Liga Champions di Bernabeu berbeda dan para pemain membutuhkan dukungan Anda. Karena, tim pasti akan lebih termotivasi untuk menang. Kami harapkan suasana yang hebat dan para fans yang berteriak-teriak memberikan dukungannya pada kami,” tambah pemain Madrid, Casemiro.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.