Neymar Jr.

Real Madrid Rekrut Neymar?

Neymar Jr.


Isu kepindahan Neymar Jr. dari Paris Saint Germain ke Real Madrid semakin santer diberitakan sampai kini.

Pemain bintang asal Brasil Neymar, bersikeras ingin meninggalkan PSG akhir musim  ini. Dikabarkan diam-diam dia bertemu official Real Madrid dan membicarakan kemungkinan pindah ke Bernabeu di akhir musim ini.

Neymar sebelumnya mencatat rekor transfer dunia sebesar 200 juta poundsterling, saat ia meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG musim panas lalu. Saat itu, Neymar ngotot ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi dan mencari peluang untuk meraih Ballon d’Or bersama PSG.

Tapi, walaupun Les Parisiens sangat mendominasi di liga lokal, Neymar malah menjadi sosok yang frustrasi dan kecewa dengan kondisi persaingan klub di kompetisi Ligue 1. Hingga akhirnya, mantan pemain Santos itu harus absen selama tiga bulan terakhir akibat cedera pergelangan kaki yang serius.

Tengah pekan ini, Neymar kembali ke Paris untuk menjalani tahap akhir rehabilitasinya, dan menyaksikan rekan-rekan satu timnya berjuang memperebutkan trofi Piala Prancis. Namun, laporan yang mengejutkan datang dari Spanyol, dan mengatakan Neymar tetap berniat untuk meninggalkan PSG.

Menurut media Spanyol, AS, Neymar telah bertemu dengan pejabat Real Madrid pada 22 Maret lalu, saat ia mengunjungi Vinicius Junior yang menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol itu pada 2017 lalu.

Dikatakan pula, pertemuan Neymar dengan Vinicius telah diatur agar mereka bisa saling mengenal lebih baik. Laporan itu menambahkan, pejabat Real Madrid pun bertemu Neymar sebelum pertemuan pada bulan Maret yang telah dipublikasikan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memang mengaku ingin mendatangkan Neymar untuk menambah daya gedor lini depan timnya.

Perez diketahui siap untuk menggelontorkan dana 227 juta pounds untuk mendatangkan Neymar dan memecahkan rekor transfer PSG sebelumnya.

AS juga mengatakan, sumber yang dekat dengan Neymar memperkirakan mantan bintang Barcelona itu telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG, walaupun pemain itu terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2022 mendatang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.