Giorgio Chiellini

Juventus Siap Hadapi AC Milan Di Final Copa Italy

Giorgio Chiellini


Pemain tengah Juventus, Miralem Pjanic, yakin timnya punya peluang 50-50 melawan AC Milan di final Coppa Italia, Kamis (10/5) dinihari WIB.

Juventus sukses meraih Scudetto untuk ketujuh kalinya secara beruntun, dan punya peluang memenangi trofi Coppa Italia untuk ke empat kalinya jika mereka berhasil mengalahkan AC Milan yang kini dilatih Gennaro Gattuso di final nanti.

“Memenangkan trofi Coppa Italia akan sangat penting bagi kami, dan akan mewakili rekor lain, Juventus ingin mengukir sejarah lagi,” tandas Miralem Pjanic kepada Rai.

“AC Milan sulit dikalahkan, mereka telah lakukan banyak hal hebat, dan Gattuso telah temukan keseimbangan yang tepat. Kemungkinannya 50-50, dan itu akan tergantung pada perjuangan kami untuk memberikan sesuatu yang lebih yang bisa menguntungkan kami,” tambah Miralem Pjanic.

“Milan ingin mulai memenangkan piala lagi, dan kami ingin membawa Coppa Italy ke Turin. Kami mengharapkan akhir yang indah, Coppa Italia adalah kompetisi berbeda dan kami ingin memenangkan segalanya,” ujar bintang asal Bosnia itu.

“Kami tersingkir dari Liga Champions, berada di tempat yang baik di liga dan Coppa Italia adalah kompetisi lain,” tambahnya.

“Kami mendapatkan hasil yang bagus dan saat ini mungkin bobot yang tepat tidak diberikan kepada mereka. Tapi pada waktunya, kami akan ingat apa yang telah dilakukan oleh tim ini dan kami hanya dapat memberi selamat kepada klub dan tim,” ujar Pjanic.

Menurutnya, skuad Juventus selalu mendapat tekanan besar karena harus selalu menang dalam setiap pertandingan. Tapi, skuad ini telah mengelolanya dengan baik.

“Pelatih Max Allegri punya skuad hebat yang tersedia, dan semua orang merasa terlibat. Klub memastikan bahwa kami pemain hanya harus berpikir soal di lapangan,” tandasnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.