Aguero injuried

Jelang Manchester City vs Lyon Aguero Alami Cedera

Aguero injuried

Manchester City akan bertanding di ajang Liga Champions pada hari Kamis melawan Lyon.

Dalam pertandingan antara Manchester City vs Fulham pada hari Sabtu lalu, Sergio Aguero ditarik keluar karena mengalami cedera pada menit ke-54.

Tingkat keparahan cedera yang di derita oleh Sergio Aguero awalnya tidak sepenuhnya jelas. City berdoa agar cedera Aguero tidak terlalu buruk.

Terutama mengingat Sergio Aguero telah menjadi penyerang utama bagi Manchester City untuk beberapa musim dan juga pencetak gol terbanyak mereka musim ini.

Beruntung bagi Manchester City, ada update terbaru terkait cedera yang dialami Sergio Aguero hari ini dan tampaknya itu adalah berita baik.

Jose ALvarez seorang wartawan bola Liga Inggris memberikan update terbaru perihal pemain andalan Manchester City tersebut melalui akun twitternya.

Ia menyebutkan bahwa setelah melakukan tes medis terhadap Kun Aguero, tidak ada cedera serius yang diderita oleh striker asal Argentina tersebut.

Rupanya cedera tersebut hanya memar akibat benturan dan tampaknya akan dapat kembali bermain pada hari Rabu atau Kamis dinihari waktu Indonesia, di ajang Liga Champions.

Namun masih tergantung pada perkembangan rasa sakit yang dirasakan oleh sang pemain. Jadi, sepertinya Aguero hanya menderita memar dan bahkan dapat bermain melawan Lyon di Liga Champions pada hari Kamis.

Man City vs Lyon

Manchester City vs Lyon

Setelah dikalahkan oleh Liverpool musim lalu di ajang Liga Champions, skuad Manchester City berharap untuk dapat tampil jauh lebih baik pada tahun ini.

Undian Liga Champions menempatkan Manchester City di Grup F, grup ini mungkin merupakan salah satu kelompok yang paling ringan lawannya.

Manchester City harus menghadapi Lyon pada hari Kamis dinihari nanti, kemudian laga selanjutnya melawan Hoffenheim dan Shakhtar Donetsk.

Tidak satu pun dari mereka yang akan memberikan tantangan berarti bagi Manchester City yang mendominasi Premier League musim lalu.

Namun, City masih harus menghadapinya dengan kekuatan 100% untuk memastikan mereka berada di puncak klasemen grup mereka.

Manchester City memulai musim mereka dengan mengalahkan Chelsea 2-0 di Community Shield, kemudian mengalahkan Arsenal 2-0 dan menghancurkan Huddersfield 6-1.

Sang juara Liga Inggris ini sempat ditahan imbang 1-1 dengan Wolves, tetapi setelah itu mereka kembali bermain baik sehingga mampu mengalahkan Newcastle United 2-1 dan Fulham 3-0. Kita tunggu saja laga selanjutnya saat Manchester City menghadapi Lyon di ajang UEFA Champions League.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.