Massimiliano Allegri

Sukses Bawa Juventus Juara Siap Di Pinang Arsenal

Massimiliano Allegri


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengirimkan pesan kepada Arsenal setelah sukses meraih gelar juara Liga Italia bersama Si Nyonya Tua.

Allegri memberi kabar buruk kepada Arsenal dengan mengklaim bahwa ia berharap untuk tetap tinggal bersama Juventus musim depan.

Pelatih asal Italia yang kini berusia 50 tahun itu sukses membawa Juventus meraih gelar Serie A untuk ketujuh kalinya secara beruntun pada hari Senin lalu setelah meraih hasil imbang tanpa gol (0-0) melawan AS Roma di Stadion Olimpico.

Allegri merupakan salah satu kandidat kuat dalam daftar manajer yang diincar Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger yang mengundurkan diri musim panas ini.

Bos Bianconeri itu telah belajar bahasa Inggris dan membuka peluang untuk melatih salah satu klub elit di Premier League.

Namun, harapan Tim Meriam London untuk mendapatkan jasa pelatih asal Italia musim panas ini tampaknya akan sirna saat Allegri ditanya tentang masa depannya setelah La Vecchia Signora meraih scudetto di Roma.

“Jika direktur Juventus tidak memecat saya, saya pikir akan tetap bertahan di Juventus tahun depan,” kata Allegri dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Allegri juga mengindikasikan bahwa klub sudah merencanakan transfer mereka menjelang jendela transfer musim panas.

“Motivasi selalu ada di Juventus,” tegas mantan pelatih AC Milan itu. “Tahun depan, akan ada beberapa pemain yang pergi dan datang ke klub ini.”

“Anda harus melatih diri sendiri dan menemukan motivasi dalam diri Anda, menetapkan target pribadi serta target untuk klub,” tambahnya.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa, karena tidak pernah mudah untuk menang,” pungkasnya.

Selain The Gunners, Allegri juga diinginkan oleh Chelsea yang dilaporkan mencari pelatih baru seiring belum pastinya masa depan Antonio Conte.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.