Ronaldo Gagal Cetak Goal Di Debut Awal Liga Italy

Ronaldo Gagal Cetak Goal Di Debut Awal Bersama Juventus

Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat tim kuat Serie-A Juventus gagal mempersembahkan gol di laga perdananya.

Ronaldo Gagal Cetak Goal Di Debut Awal Liga Italy

Juventus melalui pelatih mereka membela debut Cristiano Ronaldo di klub raksasa Liga Italia itu yang tidak langsung bisa mencetak gol. Sebelumnya memang banyak pihak yang tak sabar ingin melihat gol pembuka sang mega bintang yang baru direkrut dari Real Madrid.

Sosok pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dengan bijak mengakui bahwa ia bisa mengerti soal kegagalan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol pada laga debutnya di klub Serie A tersebut. Menurut Allegri, CR7 sudah bermain maksimal saat tampil melawan Chievo Verona yang tak diunggulkan.

Cristiano Ronaldo sendiri dalam laga itu memang ikut bermain sebagai starter saat Juventus menang 3-2 atas Chievo pada giornata pertama Liga Italia, bertempat di Marc’ Antonio Bentegodi, Minggu (19/8/2018) dini hari. Ronaldo terekam kamera tidak bisa mencetak gol pertamanya dalam pertandingan tersebut.

“Cristiano Ronaldo baru tujuh hari ikut berlatih bersama kami, dan dia sudah bermain dengan baik. Sayang sekali memang dia tidak bisa mencetak gol pada pertandingan tadi,” ujar Allegri dengan maklum.

Cristiano Ronaldo masih berpeluang mencetak gol di laga selanjutnya.

Cristiano Ronaldo toh sudah ikut melepaskan beberapa tembakan, sedangkan Stefano Sorrentino mampu membuat beberapa penyelamatan yang bagus. Saya sendiri masih sangat terkesan karena Ronaldo bisa beradaptasi dengan baik bersama tim Juventus. Dia terlihat sangat senang di ruang ganti dan dia juga sempat memiliki peluang untuk mencetak gol,” lanjutnya lagi.

Whoscored mencatat jika Cristiano Ronaldo sempat melakukan setidaknya delapan kali percobaan untuk bisa mencetak gol ke gawang kubu Chievo. Meski sudah berusaha keras, namun upaya mantan pemain Real Madrid tersebut bisa dimentahkan oleh Sorrentino. Artinya memang kiper lawan masih lebih baik dalam melakukan penyelamatan agar tidak kemasukan lebih banyak gol.

Sementara itu, tiga gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Sami Khedira, gol bunuh diri Mattia Bani, dan Federico Bernardeschi. Sementara dua gol Chievo Verona sukses dicetak oleh Mariusz Stepinski dan Emanuele Giaccherini. Lantas, apakah Cristiano Ronaldo akan mampu mencetak gol dalam jumlah besar di laga berikutnya? Kita tunggu saja aksi-aksinya.

best soccer prediction

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.