Denmark vs Australia

Prediksi Piala Dunia Rusia 2018 Denmark vs Australia

Denmark vs Australia


Pertandingan Denmark vs Australia untuk laga putaran kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Kamis (21/6) pukul 19.00 WIB.

Denmark menjadi favorit terdepan untuk lolos ke babak sistem gugur setelah menang 1-0 atas Peru di laga pembuka Grup C. Tim Dinamit ini berada di bawah tekanan skuad Amerika Selatan sejak kick-off, dan Peru meminta beberapa penalti sebelum akhirnya dapat satu sesaat sebelum turun minum, namun disia-siakan oleh Christian Cueva.

Yussuf Poulsen, yang menjadi kambing hitam hukuman penalti tadi kemudian berubah menjadi pahlawan setelah mencetak gol sekitar menit ke-60, dan Denmark berhasil menetralisir ancaman lebih lanjut dari skuad Amerika Selatan tersebut.

Di sisi lain, Australia bekerja sangat keras dan sudah nyaris meraih satu poin penting sebelum tendangan pantulan dari Pogba memberi Prancis kemenangan 2-1.

Skuad asuhan Age Hareide kini memiliki poin sama dengan Prancis di puncak Grup C. Sementara Australia di urutan bawah klasemen. The Socceroos hampir dipastikan tersingkir dari kompetisi ini, tergantung pada hasil pertandingan Prancis vs Peru.

Berita Tim Denmark
  • Gelandang bertahan yang sangat berpengalaman, William Kvist absen dari sisa turnamen setelah menderita cedera tulang rusuk selama paruh pertama laga perdana Grup C melawan Peru.
  • Gelandang Ajax Lasse Schone akan menjadi pengganti dan merupakan satu-satunya perubahan yang diharapkan dari skuad Age Hareide untuk pertandingan kedua grup.
Perkiraan Pemain Denmark (4-3-3):

Schmeichel, Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard, Schone, Delaney, Eriksen, Sisto, Poulsen, Jorgensen.

Berita Tim Australia
  • Bert van Marwijk cukup puas dengan cara anak buahnya melakukan perlawanan terhadap Prancis.
  • Namun, ia mungkin membutuhkan beberapa perbaikan di lini depan dan karena itu mungkin Tomi Juric bisa menggantikan posisi Andrew Nabbout.
  • Hampir tak ada rotasi yang diharapkan dari skuad The Socceroos.
Perkiraan Pemain Australia (4-2-3-1):

Ryan, Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon, Jedinak, Mooy, Rogic, Leckie, Kruse, Juric.

Denmark vs Australia Head to head
  • Ada tiga pertemuan antara Australia dan Denmark sejak tahun 2007.
  • Semua terjadi dalam kerangka persahabatan dan selalu berujung kemenangan untuk salah satu tim.
  • Denmark mampu dua kali menang, termasuk yang terbaru pada 2012 dengan selisih gol 2-0.


Prediksi Denmark vs Australia

Kemenangan melawan Peru adalah sebuah keberuntungan bagi Denmark, tetapi ini akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar untuk pertandingan grup tersisa. Dengan mengantongi tiga poin, mereka tahu mereka dapat lolos ke babak sistem gugur dengan satu kemenangan pada hari Kamis.

Australia adalah tim yang senang bertahan dan mengamati tekanan dan kemudian mencari celah sesekali untuk melakukan serangan balik. Ini tidak membantu mereka dalam menciptakan peluang mencetak gol saat melawan Prancis dan satu-satunya tembakan yang menguji penjaga gawang adalah yang berasal dari titik penalti.

Denmark memiliki pertahanan yang lebih baik dengan catatan luar biasa. Denmark tidak mencetak banyak gol, tetapi satu akan cukup untuk mengalahkan Socceroos.

Pada laga sebelumnya terbukti Australia memberikan begitu banyak bola-bola mati berbahaya kepada Prancis. Di sinilah Denmark bisa lebih mematikan dan keahlian Christian Eriksen sangat dibutuhkan.

Prediksi skor: Denmark 2-2 Australia

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.