World Cup Final France vs Croatia

Prediksi Final Piala Dunia Prancis vs Kroasia Versi Falcon

Inilah prediksi pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia versi dukun. Shaheen si unta dan Farah Falcon sudah kembali memberi prediksi.

World Cup Final France vs Croatia

Tidak ada prediksi mudah untuk laga yang paling sulit diramalkan pada Piala Dunia 2018 kali ini. Kroasia melaju ke final setelah membuat kejutan mengalahkan Inggris 2-1 pada babak semifinal melalui babak extra time. Sementara itu Prancis menang dengan skor 1-0 atas Belgia hasil gol tunggal Samuel Umtiti.

Tak heran jika dua dukun paling populer Shaheen unta dan Farah falcon juga tak sepakat soal siapa yang akan muncul menjadi juara dunia tahun 2018 kali ini. Sang dukun unta memilih Kroasia, sementara Farah falcon memilih Prancis.

Keputusan Shaheen memihak Kroasia didukung oleh Jimmi si kucing yang juga mengambil umpan dari gelas negara asal Balkan tersebut.

Demikian juga hamster bernama Chichi memutuskan untuk memihak skuad yang sudah menyingkirkan Argentina pada babak 16 besar dan Denmark pada perempat final itu. Jika ini benar terjadi maka akan merupakan kejutan sekali lagi dari Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Dipastikan laga big match final world cup 2018 France vs Croatia akan seru, karena kedua tim akan bermain terbuka untuk mencetak gol lebih dulu.

 

Sementara itu, prediksi dukun untuk Belgia vs Inggris pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Sabtu malam, tak banyak yang peduli dengan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 tersebut.

Belgium vs England third place World Cup Russia 2018

Dari kalangan dukun hanya ada Farah Falcon yang mau menawarkan bantuan prediksinya, dan ia sekali lagi memberi kejutan, memilih Belgia yang akan keluar sebagai pemenangnya.

Belgia vs Inggris merupakan pengulangan laga penyisihan grup dua pekan lalu, saat Adnan Januzaj mencetak gol penentu bagi The Red Devils guna menang 1-0 dan memuncaki klasemen grup mereka.

Pertandingan ini sudah tak banyak artinya, hanya memperebutkan posisi juara ketiga. Jadi, kedua manajer, baik Inggris dan Belgia, cenderung memberi kesempatan pada pemain skuad kedua mereka sebagai ucapan terima kasih atas usaha dan kesabaran mereka.

Harry Kane dan Romelu Lukaku mungkin akan tetap bermain karena keduanya memiliki kesempatan untuk meraih Sepatu Emas. Kane mengantongi enam gol sementara Lukaku empat gol sejauh ini. Tapi kedua striker ini akan sangat kelelahan usai mengikuti laga secara habis-habisan di semifinal.

Jika Lukaku mengalah maka Michy Batshuayi kemungkinan akan turun untuk Belgia, sementara Jamie Vardy dan Marcus Rashford boleh jadi akan menggantikan Kane menjadi starter untuk Inggris.

Mungkin ada perubahan besar-besaran pada lini pertahanan dan lini tengah untuk kedua tim, meskipun Eden Hazard akan tertarik untuk tampil guna memamerkan keterampilannya kepada Real Madrid saat klub raksasa Spanyol itu sedang berusaha mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Jordan Pickford dan Thibaut Courtois mempertahankan tempat mereka di gawang selama pertemuan pertama di babak grup, tapi itu mungkin dilakukan untuk menjaga momentum mereka. Sekarang dengan tidak ada lagi yang dipertaruhkan, kiper cadangan Jack Butland dan Simon Mignolet mungkin bisa ganti dimainkan.

Laga big match Belgium vs England England ini mungkin akan berlangsung seru, karena mempertaruhkan gengsi guna merebut gelar juara ketiga World Cup 2018. Dan sebagai ajang pembuktian bagi striker Harry Kane maupun Romelu Lukaku sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Rusia 2018.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.