Zinedine Zidane

Munchen Yakin Meski Di Bernabeu

Zinedine Zidane


Meskipun di kandang sendiri Bayern Munchen dikalahkan oleh Real Madrid pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, namun Munchen yakin akan mampu membuat kejutan di Bernabeu.

Keyakinan Munchen karena mereka mampu mengalahkan Sevilla, Athletico Madrid dan Barcelona pada ajang yang sama sebelumnya.

Namun Zinedine Zidane menegaskan jika Santiago Bernabeu masih tetap angker bagi semua lawan-lawan raksasa Liga Champions, Real Madrid. Ia juga menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk meladeni kubu Bayern Munchen di laga berikutnya.

Kemegahan stadion yang menjadi markas Real Madrid ini sempat tidak lagi dianggap angker bagi tim lawan yang bertamu ke Madrid. Juventus yang sukses mempermalukan Madrid dengan skor 3-1 pada leg kedua perempat final beberapa waktu lalu jadi pemicu anggapan tersebut di Liga Champions.

Sang manajer El Real Zinedine Zidane lantas buru-buru membantah anggapan miring tersebut. Ia tegaskan jika kandang Madrid masih merupakan salah satu stadion yang membuat semua tim lawan sangat ketakutan. Satu pertandingan buruk ia nilai tidak bisa untuk mengubah penilaian keangkeran tersebut.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa Bernabeu sudah tidak angker lagi. Dalam dua atau tiga bulan terakhir yang terjadi malah sebaliknya, kami bisa bermain dengan sangat baik di kandang sendiri. Kami memang memiliki perjalanan yang cukup buruk di awal musim,” ujarnya melalui laman resmi Real Madrid.

Zidane juga meyakini jika hal yang sama pasti tak akan terjadi lagi pada saat Los Blancos akan menjamu Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan. Zizou menegaskan timnya akan tampil sebaik mungkin untuk bisa mengamankan satu tempat di final Liga Champions kali ini.

“Setelah bisa menang 3-0 di Turin kami memang kebobolan gol cepat di kandang yang membuat pertandingan jadi tak mudah. Kami sudah melakukan yang terbaik dengan menang di Munchen dan kami harus memulai leg kedua dengan semangat yang tinggi untuk menang. Itu saja yang akan membuat kami lebih kuat.” Ungkapnya.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.