Jose Mourinho

Mampukah MU Juara Di Tangan Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic LA Galaxy 04/2018

Manchester United saat ini belum mampu tampil secara konsisten di ajang English Premier League.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho saat ini memiliki rapor merah bersama tim asuhannya Manchester United pada Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019 ini. Dari delapan pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini, pelatih terkenal asal Portugal tersebut baru mampu membawa Red Devils meraih empat kemenangan.

Dengan hasil yang cukup buruk tersebut membuat Manchester United harus terlempar dari jalur persaingan perebutan gelar juara di Liga Inggris dan harus berusaha lebih keras lagi untuk kembali ke peringkat atas. Sebab, mereka harus tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan hanya mampu mengoleksi 13 poin dan cukup jauh tertinggal dari Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Meskipun gagal untuk memberikan hasil yang lebih positif, pelatih Setan Merah Jose Mourinho ternyata masih tetap mendapatkan dukungan penuh dari mantan bintang penyerang Manchester United asal Swedia yakni Zlatan Ibrahimovic yang masih percaya bahwa Jose Mourinho akan mampu membawa Manchester United menjadi juara di English Premier League.

“Saya memiliki keyakinan besar bahwa Jose Mourinho masih punya kemampuan untuk membawa klub yang berjuluk The Red Devils meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Saya pikir ia pelatih yang sangat tepat untuk klub dan tim itu,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

“Tetapi, seorang pelatih yang hebat juga harus diimbangi pula dengan seberapa bagus materi yang dimiliki oleh timnya tersebut. Jadi jangan terlalu berharap ia akan mampu membawa keajaiban andai timnya juga tidak bagus,” tambahnya.

“Ini adalah tahun ketiganya menangani Setan Merah. Para pemain pasti sudah tahu lebih banyak lagi tentang keinginan Dia dalam menjalankan strategi. Jadi, saya tetap sangat percaya dengan tim ini,” tutur Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sempat bermitra dengan Jose Mourinho di Manchester United selama satu setengah musim pada tahun 2016 sampai 2018. Selama itu ia sukses membawa Setan Merah meraih tiga gelar, di antaranya satu gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Community Shield, dan satu gelar Liga Europa.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.