RMA vs LIV

Madrid vs Liverpool Di Prediksi Skor Akhir 2-0 Atau 1-2

RMA vs LIV


Bleacher Report coba memainkan final Liga Champions malam ini antara Real Madrid vs Liverpool di game Pro Evolution Soccer dan FIFA.

Ternyata hasilnya beda, 2-0 dan 1-2. Masing-masing game memberi pemenang berbeda dari hasil final Liga Champions. Tapi yang jelas, untuk kedua game itu para pemain yang menonjol adalah Gareth Bale, Karim Benzema dan Mohamed Salah.

Seperti yang diutarakan oleh Bleacher Report melalui akun Twitternya, mereka memainkan simulasi pertandingan puncak ini melalui dua game berbeda, Pro Evolution Soccer (PES) dan FIFA. PES memenangkan Los Blancos dengan skor 2-0, sementara FIFA malah menunjuk Liverpool sebagai juaranya dengan skor 1-2.

Menurut FIFA, Mohamed Salah membawa The Reds unggul lebih dulu 1-0. Ia menerima sebuah bola terobosan di sisi kanan kotak penalti, dengan bek Marcelo telat menutup ruang. Salah menembak keras dengan kaki kanannya ke arah tiang jauh dan GOOOL!

Tapi menurut simulasi oleh PES, Los Blancoslah melalui Karim Benzema yang dua kali membuang peluang pada menit-menit awal di depan gawang Loris Karius. Satu ditepis sang kiper Jerman ke sisi kiri, satu lagi melayang tipis ke sisi kanan gawang. Nyaris!

Tapi tekanan yang dilakukan terus menerus oleh raksasa Spanyol itu akhirnya berujung gok melalui sundulan kepala Gareth Bale. Melalui satu sepak pojok, sang pemain Wales melompat paling tinggi dan mengarahkan bola ke bagian tengah gawang, terlalu keras untuk ditahan kiper The Reds. 1-0!

Sementara itu di game FIFA, James Milner dua kali nyaris membawa Liverpool unggul lebih dulu. Sayang tak berhasil. Game ini menampilkan adegan teaterikal dari Jurgen Klopp di pinggir lapangan.

Masih menurut simulasi yang sama, Los Merengues berhasil menyamakan skor setelah Bale menerima bola lambung di tiang jauh dan pada kesempatan pertama mengirim tendangan keras dari sudut sempit. GOOOL 1-1!

Jadi, baik menurut PES maupun FIFA, Gareth Bale adalah bintang laga final malam nanti, mencetak gol di kedua versi game ini. Sementara itu Marcelo, menurut FIFA, hampir saja kena kartu merah setelah melakukan tekel pada Salah dari arah belakang. Sebenarnya layak kartu merah.

Setelah pertarungan yang seru dan serangan silih berganti, skor pada saat turun minum adalah 1-1 di FIFA, 1-0 untuk keunggulan Los Blancos di PES.

Setelah itu Roberto Firmino tampak seolah-olah akan berhasil menjebol gawang lawan, hanya untuk ditepis oleh kiper Keylor Navas pada saat-saat terakhirnya. Tendangannya yang sudah on target ke bagian atas gawang ditepis dengan refleks yang hebat dari sang kiper.

Tapi bencana kemudian terjadi. Toni Kroos menjatuhkan Salah di dalam kotak penalti. Penalti! Dan pemain asal Mesir itu melepaskan satu tendangan Panenka yang kalem dan terarah ke tengah gawang untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Sementara itu menurut Pro Evolution, Karim Benzema mencetak gol kedua bagi skuad Zinedine Zidane. Serangan pertamanya sebenarnya berhasil diblok kiper Karius tapi bola muntah disambar pemain Perancis ini dan GOOOL!

Tak ada perubahan skor sampai laga usai. 2-1 untuk Real Madrid menurut PES, dan 2-0 untuk Liverpool menurut FIFA.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.