Juventus Juara

Juventus Juara Copa Italy

Juventus Juara


Juventus sukses meraih gelar juara Copa Italy setelah sukses mengalahkan AC Milan di final.

Hasil pertandingan Juventus vs AC Milan pada final Copa Italia, Kamis dinihari, usai dengan skor 4-0 untuk kemenangan Juventus. Bianconeri dinobatkan sebagai juara Copa Italia untuk keempat kalinya secara beruntun.

Peluang emas pertama pada laga final ini tiba setelah sembilan menit ketika Patrick Cutrone bermain satu-dua dengan Hakan Calhanoglu sebelum serangannya mampu dihentikan oleh Gianluigi Buffon.

Buffon melakukan penyelamatan hebat pada menit ke-31 ketika kiper veteran itu menunjukkan refleks cepatnya untuk satu tendangan jarak jauh Suso yang terpantulkan.

Sementara itu Juventus kesulitan untuk mengukir peluang di babak pertama dan hanya bisa melepaskan sejumlah serangan dari jarak jauh, namun tidak ada yang mampu membahayakan gawang Gianluigi Donnarumma. Kedua tim memasuki masa istirahat tanpa gol.

Namun, Si Nyonya Tua memecahkan kebuntuan pada 10 menit memasuki babak kedua saat Mehdi Benatia yang tidak terkawal melewati Donnarumma yang tak mampu menyelamatkan gawangnya. Skor 1-0 untuk Juventus.

Keunggulan itu sukses digandakan pada menit ke-61 saat satu serangan Douglas Costa melesat ke belakang Donnarumma, yang seharusnya bisa melakukan penyelamatan lebih baik lagi. Skor 2-0 bagi Juventus.

Juventus kembali sukses mencetak gol ketiga pada menit ke-66, dengan Benatia menyelesaikan gol keduanya dari jarak dekat setelah kesalahan yang dilakukan kiper AC Milan. Skor 3-0.

Situasi berubah menjadi semakin buruk bagi Milan dengan 15 menit tersisa saat striker Nikola Kalinic menyundul umpan silang Miralem Pjanic ke gawangnya sendiri untuk menjadikannya 4-0 bagi Juventus.

Milan entah mengapa tidak mampu menyerang dan benar-benar kalah di babak kedua. Sementara itu Nyonya Tua berhasil bertahan untuk menjaga kemenangan dan sukses meraih piala Copa Italy.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.