Jose Mourinho

Jose Mourinho Tolak Di “Salah” Kan

Jose Mourinho


Moncernya performa Mohamed Salah di Liverpool tak pelak ikut pula berdampak negatif dengan terjadinya polemik antara pihak Chelsea dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho.

Seperti diberitakan Mourinho menolak keras tudingan bahwa ia adalah sosok yang bertanggung jawab atas dijualnya Mohamed Salah semasa di Chelsea. Mourinho sebelumnya menegaskan bahwa ia adalah yang paling bertanggung jawab atas datangnya Salah ke Chelsea.

Dia menegaskan bahwa dirinyalah yang membujuk Chelsea untuk membawa Salah ke Chelsea. Tapi Mourinho tak mampu membuat Salah berkembang dan akhirnya sepakat untuk meminjamkan Salah ke Italia menuju Fiorentina dan AS Roma.

Di Fiorentina, Salah mulai berkembang karena bisa bermain reguler. Ia kemudian kembali dipinjamkan ke Roma dan kemudian bergabung secara permanen. Saat Salah dijual, Mourinho sudah dipecat oleh Chelsea.

“Orang bilang saya yang menjual Salah, padahal justru sebaliknya. Chelsea memang menjual Salah dan saya disebut sebagai yang bertanggung jawab, itu adalah bohong. Saya membelinya, saya memang setuju untuk meminjamkannya karena saya kira itu yang ia butuhkan. Saya menganggap Chelsea sudah punya banyak pemain winger. Sebagian masih di sana seperti Willian, Hazard dan semuanya mereka sudah di level berbeda pada saat itu,” terang Mourinho kepada ESPN Brazil.

“Keputusan untuk meminjamkan Salah adalah keputusan bersama. Tapi setelah itu, keputusan untuk menjualnya dan menggunakan uangnya untuk membeli pemain lain bukan keputusan saya, melainkan keputusan manajemen Chelsea” bela Mourinho.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.