Jelang Liverpool versus Manchester City

Jelang Laga Liverpool vs Manchester City

Jelang Liverpool versus Manchester City


Liga Champions eropa yang telah memasuki babak perempat final menghadirkan sebuah pertandingan big match derby Inggris antara Liverpool vs Manchester City.

Bomber Liverpool, Mohamed Salah, tidak menganggap hasil undian babak perempat final Liga Champions melawan Manchester City sebagai sebuah bencana. Salah justru menegaskan jika dia tidak takut dengan Manchester City.

Liverpool lolos meyakinkan ke babak perempat final Liga Champions usai menghancurkan Porto. Namun, sebuah tantangan besar bakal dihadapi oleh The Reds tatkala hasil undian mengharuskan mereka berhadapan dengan Manchester City.

“Saya tidak percaya bahwa Manchester City lebih superior dibanding klub lain di Premier League, seperti yang dikatakan orang-orang. Kami telah mengalahkan mereka sejak awal,” ucap Salah dikutip dari Soccerway.

“Liga Champions akan selalu bergantung pada hasil undian. Tapi, kami tidak takut harus melawan tim manapun, siapapun mereka,” tegasnya.

Salah meyakini bahwa semua tim di babak perempat final punya peluang yang sama besarnya. Tidak terkecuali Liverpool. Bagi pemain berusia 25 tahun, Liverpool adalah klub besar dengan tradisi yang bagus di kompetisi Eropa.

“Kami berada di perempat final dan memiliki peluang menang yang sama dengan tujuh tim lain. Anda banyak klub besar di kompetisi ini namun Anda perlu ingat, Liverpool adalah klub hebat di Eropa. Ini fase gugur, semua bisa terjadi,” tandasnya.

Liverpool akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg pertama yang bakal digelar di Anfield pada 4 April mendatang. Pasukan Jurgen Klopp kemudian akan menjadi tamu di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.