Rayo Vallecano incar pemain Real Madrid

Gaji Eden Hazard Di Chelsea Lebih Besar Dari Ronaldo

Gaji baru yang ditawarkan Chelsea kepada Eden Hazard bisa lebih besar dari gaji Cristiano Ronaldo.

Sarri and Hazard

The Blues diketahui benar-benar ingin memagari Hazard dari godaan pindah ke Real Madrid. Untuk itu mereka sudah menyodorkan satu kontrak baru jangka panjang bernilai sangat besar.

Menurut The Sun, playmaker asal Belgia berusia 27 tahun tersebut akan diberi kontrak senilai 300.000 pound (5,57 miliar rupiah) per minggu selama lima tahun kedepan atau total 78 juta pounds (1,4 triliun rupiah).

Namun Hazard tampaknya tidak tergoda. Ia hanya akan mempertimbangkan tawaran tersebut jika The Blues berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Trofi kompetisi elit Eropa itu adalah satu-satunya yang belum pernah ia menangkan.

Hazard sudah sangat dikaitkan dengan transfer musim panas ke Real Madrid, yang telah menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir, tetapi justru kiper The Blues Thibaut Courtois yang lebih dulu pergi ke tim asal ibukota Spanyol itu.

Dengan dua tahun tersisa pada krontraknya, saat ini Hazard belum bisa diyakinkan bahwa masa depan jangka panjangnya berada di Stamford Bridge, klaim laporan The Sun itu. Namun ia ingin memastikan lebih dulu bahwa The Blues dapat finish di urutan empat besar pada klasemen Liga Inggris atau memenangkan Liga Europa.

Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri sudah pernah mengatakan dia ingin membangun tim di sekitar Hazard dan memastikan dia terus mendapat banyak bola sehingga bisa terus melakukan perannya dan tetap dicintai oleh para pendukung The Blues.

Satu pemain produk Stamford Bridge yang tidak mendapat cukup bola dan mungkin bisa dilepas ke Spanyol minggu ini adalah Ruben Loftus-Cheek.

The Mirror menulis bahwa pemain tengah yang berusia 22 tahun itu sebelum ini sudah menolak segala upaya Chelsea untuk menandatangani kontrak barunya sebelum mereka meminjamkannya ke klub lain. Tapi perkembangan terkini menyebutkan, ia sekarang justru ingin mendapat kesepakatan baru untuk menjaga peluangnya bisa bermain di Liga Inggris. Saat ini La Liga adalah tujuan potensialnya.

Sementara itu tim promosi La Liga, Rayo Vallecano terus berusaha memperkuat timnya menjelang jendela transfer berakhir.

Rayo Vallecano incar pemain Real Madrid

Kini, mereka berniat meminjam dua pemain Real Madrid, yakni kiper Andriy Lunin dan striker Raul de Tomas.

Di saat Kiko Casilla yang tengah menegosiasikan kepergiannya dari Bernabeu, Andriy Lunin-lah yang saat ini menjadi kiper pilihan ketiga di belakang Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Sementara itu menurut pelatih Real Madrid Julen Lopetegui kabarnya bersedia melepas Raul de Tomas pergi dengan status pinjaman untuk kembali ke Rayo Vallecano yang musim lalu meminjamnya.

Selama menjadi pemain pinjaman di Rayo Vallecano yang musim lalu bermain di Divisi Segunda, Raul de Tomas tercatat cukup sukses, di mana ia berhasil mencetak 24 gol dan membawa Rayo Vallecano menjadi yang teratas di divisi dua Liga Spanyol itu musim lalu.

Pelatih Rayo, Michel kabarnya telah bicara secara terbuka tentang perlunya ia menambah amunisi skuadnya. Terutama setelah Rayo mengalami kekalahan 1-4 dari Sevilla di pekan pertama La Liga. “Kami tidak punya kedalaman yang cukup dalam skuad” ujar Michel usai pertandingan.

Itu jelas terlihat di tengah-tengah musim panas kali ini, secara mengejutkan pemain muda yang menjanjikan, Lucho Garcia, pindah ke tim Sevilla ‘B’, Sevilla Atletico. Akibatnya, penjaga gawang remaja yang masih berusia 17 tahun, Miguel Morro, menjadi satu-satunya kiper cadangan Rayo di akhir pekan lalu.

Selain itu hanya ada pemain veteran, Javi Guerra, yang telah berusia 36 tahun, sebagai satu-satunya penyerang tengah. Karena itulah, Michel terpaksa memainkan Oscar Trejo di laga melawan Sevilla, dan menambahkan pemain akademi berusia 19 tahun, Sergio Moreno di bangku cadangan.

Sejauh ini pelatih Real Madrid Julen Lopetegui belum membuat keputusan tegas mengenai masa depan Andriy Lunin yang baru bergabung dari Zorya Luhansk pada Juni lalu. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu masih menimbang-nimbang apakah akan mempertahankan pemain asal Ukraina itu di skuad musim 2018/19 ini agar berkembang bersama para bintangnya seperti Keylor Navas dan Thibaut Courtois, atau bermain untuk Rayo yang siap membawanya ke Vallecas dengan status pinjaman untuk menimba pengalaman di La Liga lebih dulu.

Sementara itu Madrid akan menyerahkan sepenuhnya pada Raul de Tomas, yang walaupun baru saja memperbarui kontraknya hingga 2023 untuk memilih klub tujuannya. Hal ini mengingat hubungan baiknya dengan Míchel, dan dia terbuka untuk bergabung kembali dengan Rayo Vallecano.

Sejauh ini De Tomas kabarnya hampir setuju untuk pindah pekan lalu. Namun, minat pemain itu terhalang oleh keinginan Sporting CP yang juga menginginkan pemain keturunan Hispano-Dominikan itu. Meskipun tidak bermain satu menitpun di pramusim lalu maupun awal musim ini, De Tomas kabarnya tak ingin terburu-buru mengambil keputusan atas masa depannya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.