Mesut Ozil

Arsenal Tanpa Gelandang Timnas Jerman

Mesut Ozil


Playmaker Arsenal asal Jerman Mesut Ozil diperkirakan akan absen di dua laga sisa Meriam London musim ini setelah ia menderita cedera punggung yang kembali kambuh.

Mesut Ozil tak tampil saat Arsenal mengalahkan Burnley 5-0 pada laga pekan ke-36 lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (6/5). Meskipun ia datang ke Emirates Stadium untuk ambil bagian dalam upacara perpisahan manajer Arsene Wenger.

Laga kontra Burnley itu merupakan pertandingan kandang terakhir bagi Wenger sebagai manajer Arsenal setelah dia mengumumkan pengunduran dirinya.

Arsenal masih akan melakoni dua laga sisa lagi akhir musim ini dan semuanya adalah laga tandang. Mereka akan bertandang ke Leicester City pada Kamis (10/5) dinihari WIB, lalu menghadapi tuan rumah Huddersfield Town di laga terakhir pada Minggu (13/5) malam.

Mesut Ozil hampir bisa dipastikan absen dalam dua laga tersebut karena cedera punggungnya dkabarkan kambuh lagi. Hal itu dibenarkan pula oleh Arsene Wenger.

“Mesut Ozil mengalami kekambuhan masalah punggungnya. Saya tidak berpikir dia akan bermain lagi sebelum akhir musim,” kata Wenger.

Arsenal sudah dipastikan akan mengakhiri musim ini dengan finis di posisi ke enam. Apapun hasil yang mereka raih dalam dua pertandingan terakhir nanti tidak akan berpengaruh lagi pada posisi mereka di klasemen akhir.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.